Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Minggu, 19 Juni 2011

Nama dan Muka

Jadi, ada temen gue yang isengnya minta ampun, namanya Aldo. Dia waktu itu lagi isenk2 lihat buku kenangan jadul dari angkatan2 tua di sekolah gue. Sekalian puas ngata2in kejadulannya (yoi, mohon maaf, beginilah kerjaannya anak2 yang lahir tahun 1992, buat yang lebih tua, mohon dimaklumi and sorry for your inconvenience, maaf atas ketidaknyamanan atas pelayanan publik yang kurang memuaskan... Maaf... Kok jadinya muter2 n gak nyambung..??) sekalian pula ngatain temen gue yang lain yang bernama Danang. Oke, begini nih, cerita simpel namun kocak (menurut gue), mudah2an mengocok perut, kalau tidak ya mohon maaf atas ketidaknyamanannya!
(Tokoh : Gue, Danang, Aldo)

Gue : Lagi ngapain, Do?
Aldo : Liyat aja sendiri.
Gue : Weis songong amat! Gue nanya doank -___-
Aldo : Heheh becanda Di. Iya, gue lagi liyat buken angkatan *sensor*. Jadul banget. Ini kenangan tua disimpen bagaikan harta karun ya. Heheheheh!
Gue : Hahahha!
Aldo : Yoi! Ardi yang biasanya pendiem dan dingin ini bisa juga ketawa.
Gue : (ngambek) Alah elo! Gue kan manusia punya perasaan!
Aldo : Hehe, sekali lagi becanda.
Gue : Lagian, gue juga ketawa bukan gara2 buken yang jadulnya luar bi (n) asa ini kok. Gue ketawa gara2 lucu aja ngeliyat elo ketawa.
Aldo : ....
Gue : Iye. Kok malah elo yang ngambek..
Aldo : Lanjut...

.. Setelah sekian lama baca2 dan liyat2...

Gue dan Aldo : HWAKAKAKAKAKKAKAK !!!!

Gue : Gile, gaya nih kakak jaim (jaga image) banget!
Aldo : Yaelah, ga perlu jaim gitu kali, kalo mau jelek ya jelek aja sekalian!
Gue : Jelek kayak elo, Do?
Aldo : Eeh ya ampun!!

Dan, satu orang lagi dateng...

Danang : Ini apaan sih kok pada ribut?
Gue dan Aldo : Sini Nang, sini! Ada yang lucu! Buken jadul angkatan *sensor*!
Danang : Ooh? Wah menarik nih...

Eh.. Tau2nya...

Aldo : HAHAHAHAHHA!!!
Gue : Hihihi!
Danang : Kenapa, Do?
Aldo : Nang, NIH KAKAK MIRIP BANGET SAMA ELO DEH!
Gue : Hmm? (lah, tadi gue ketawa gara2 apa? Oh iya, gara2 ketawanya Aldo, hehe -__-) Loh?? Oh iya! Wah kocak!
Danang : .... Wah2...
Aldo : Haha.. Jangan sakit hati Nang...
Danang : Iye deh gue iyain...

Eh... Tau2nya lagi!

Aldo : HAHAHAHAHHAHA !!!!! UGHHAHAHAHAHAHA!!!
Gue : (gak bisa nahan! Can't take it much more!) HWAHWAHWAHWA !!!
Aldo : Lah, emang elo tahu gue ngetawain apa, Di?
Gue : Engga tahu, Do! (ya gue ketawa gara2 denger ketawa elo, Do!)
Danang : Gubrak! (yang satu ini 'bunyi'-nya beda)
Aldo : Ini loh! KOK NAMANYA SAMA JUGA!
Gue : Iya! NAMANYA DANANG XXXXXXXXXXX (sensooooorrr nama lengkap disensor demi menjaga nama baik serta ... Gue juga gak tahu sih nama lengkapnya *gubrak* mohon maaf, sekali lagi atas ketidaknyamanan dari pelayanan publik! *Hmm?*)

Danang : Ugh.. Ugh... (Speechless!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar