Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Rabu, 26 Januari 2011

Berbagi : Cerita2 Lucu Lainnya

Nah...

Kali ini, cerita2 lucu yang bakal Gue sajikan mungkin akan berbeda. Karena, bumbu2nya saja berbeda, apalagi penciptanya. Ok, bolehlah cerita2 sebelumnya merupakan karya kaskuser. Tapi, verita2 yang sekarang ini Gue sajiin merupakan karya2 dari olahan lain dan gue olah melalui cerita sendiri. Mogah2an semakin lucu..

Kalo makin gak lucu atau menyebalkan, Gue mohon maaf... Atau hal2 lainnya yang sangat enggak diharapkan...

Well, i too, must give them (kaskusers) appreciates ... Thanks banget yaa!! (Apasih, gak jelas)

Ok2. Langsung mulai!

Cerita pertama : Dokter dan Pasien Gelo
Suatu hari, ada seorang pasien yang terserang mencret. Nah, saat itu pula pasien tersebut langsung melakukan konsultasi dengan seorang dokter umum. Lalu, mulailah pembicaraan antara mereka berdua... (Tokoh : Dokter Umum a.k.a DU dan Pasien Gelo alias PG)
DU : Iya mas, silahkan duduk...
PG : Makasih Dok...
DU : Jadi, lagi kena apa nih...
PG : Perut Saya belakangan ini sakit melulu...
DU : Ooh.. Sakit perut...
DU (lagi) : Terus gimana BOKERNYA?
PG : Hmm kayak biasa dok. JONGKOK

Geblek ROTFL... Astaghfirulloh! Maksudnya bukan gimana caranya!! Gimana keadaannya, mencret apa kagak! Huuh!!

Cerita Kedua : Suami Gelo dan Istri
Suatu hari, ada sepasang suami istri yang sedang bersantai2 di rumah mereka. Namun, sang suami mengeluhkan suatu hal yang tidak lazim... Langsung aja, percakapan antara mereka berdua... (Tokoh : Suami Gelo dan Istri Normal)
SG : Ayank... (baca : sayang, ciyaelah uhuyy! LOL)
IN : Iya sayang, kenapa?
SG : Aku pengen nanya, kok kemaren kayak ada kejadian yang aneh gitu...
IN : Ah masa? Kayak gimana tuh?
SG : Jadi gini nih. Kan aku ke toilet mau kencing. Eh, aneh banget. Kok pas aku buka pintunya LAMPUNYA OTOMATIS NYALA yah? Bukannya tombolnya ada di dalem ya?
IN : Hmm.. Iya, WC kita gak kayak gitu kok Yank...
IN (lagi) : SAYANG, JANGAN2 KAMU KENCING DI KULKAS (LAGI)??
SG : EH MASA???
Setelah mereka berdua memeriksanya.. Akhirnya mereka mendapatkan hasil yang tidak senonoh... Mereka berdua menyadari bahwa kulkas mereka akhirnya berwarna kuning terang... (baca : warna air seni sang SG.. Ihkk jijik parah, jangan dibayangin, oke??)

LOL jayus dasar tapi buat isenk mayan lucu juga!!

Cerita Ketiga : Nilai 100 !!
Suatu hari, ada seorang anak SD yang mempunyai prestasi yang kurang bagus. Tetapi, hari ini berbeda dengan kenyataan yang aslinya. Maksudnya, kali ini ia mendapatkan nilai cepe! Bayangkan, padahal sehari2nya ia hanya mendapatkan nilai yang tidak senonoh alias bernada rendah seperti do re mi (1,2, dan 3. Malahan banyak juga yang tidak bernada alias 0, LOL!). Haha, langsung saja bocah cilik yang (akhirnya) beruntung tersebut segera melaporkan nilanya ke hansip! Eh salah, ke Ibunya! (Tokoh : Ibu, Anak Gelo alias AG)
AG : Assalamualaikum, Ibu!
I : Walakumusalam wr wb! Eh nak, udah pulang nih...
AG : Iya dong, aku udah pulang. Kalo belum, aku masih di sekolah donk?

GUBRAK! HEY, NYOKAP ELO CUMA NANYA KABAR ELO DOANK, DASAR BOCAH!

I : Haha ok2.. Eh, ada kabar apaan? Katanya hari ini nilai ulangan udah dibagi ya? Ayo, dapet berapa??
AG : Oh iya! Ma, aku dapet 100 !! Horee, Alhamdulillah!!
I : Masa nak? --> LOL, bahkan nyokapnya sendiri kagak percaya... Haduh, hati2, omongan nyokap merupakan doa yang terijabah alias gampang dikabulkan!
I (lagi) : Selamat ya nak! Oh iya, Mama boleh tahu ulangan apa tuh??
AG : Iya Ma. Matematika 30, Bahasa Indonesia 20, IPA 20, sama IPS 30. Kalo dijumlah dapet deh cepe. Hebat kan Ma??
I : ....
AG : Ma??
I : TIIDAAK!! NILAI2 KAMU TUH MASIH BERNYANYI DI NADA2 YANG RENDAH!!
AG : Aah Mama! Udah capek2 aku kasih tau kan, CEPE DEH!
I : Itu Mah CAPE DEH, nak! Haduuhh...!

ROTFL!! Kalo cerita ini dijadiin mantra buat ngeles ke bonyok a.k.a bokap nyokap, boleh juga tuch!

**Eh2, udah. Berbohong ke Orang Tua dilarang loh.. Ingat, setiap kata2 yang keluar dari mulut mereka merupakan doaa yang terijabah alias gampang banget dikabulin Oleh-Nya, Bro! So, jangan macem2 ke bonyok elo, okeh??**

**Dan sejak kapan Gue menjadi seorang yang agamis?? Perasaan sebelum2nya gue tuh anak yang nyolot banget??**

Ok2, segitu dulu ya pembaca! Mohon maaf apabila ada kealpaan dan kekurangan! Gue cuma bisa berikhtiar atas Nama-Nya...! Soal hasil mungkin hanya Ia-Lah yang bisa menentukannya!

**Dan sekali lagi, sejak kapan Gue jadi seorang yang agamis?? SWA##W!!!**

Sumber : Dari olahan gue sendiri dan dari berbagai macem. Ah pusing ah *!?

2 komentar:

  1. sejak kapan berkiprah dalam dunia komedian? haha

    BalasHapus
  2. sejak gue bikin blog ini, aahaha

    Hehe, daru dulu mah gue suka komedi, cuman baru sekarang aja manifestasinyaa :D

    BalasHapus