Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Minggu, 16 Januari 2011

Walktrough Gelo - NFS AndongGround

Assalamu'alaikum, kawan2!

Kembali lagi bersama Saya di ardipritadi.blogspot.com .... Hehehe....

*!? Gak segitunya kali?? Elo nulis bagaikan orang yang diselimuti asap kegalauan??

Ok2, kembali ke topik... Walopun gue belum jelasin apa yang mau dibicarain..

Oh, pembaca, udah lihat judulnya belon??

Yoah... Bagi gamer alias orang yang hobinya nge-game, pasti tahu artinya... Bagi siapapun itu yang belum tahu artinya apaan, mari yuk share dimari! Jadi, walktrough itu... Hehe, maaf kalo spelling-nya salah... Artinya kumpulan tulisan atau rekaman apapun termasuk video yang berisikan petunjuk2 untuk menyelesaikan suatu game hingga (kalo targetnya terpenuhi yaa) 100% .

Banyak orang atau lebih tepatnya, ciyaelah, anak2 gamer yang kebingungan ketika ingin menyelesaikan suatu game. Game yang ia jalani mungkin terlalu sulit baginya. Hingga akhirnya, berbagai jalan pintas mereka tempuh saking kebingungannya. Yah, memang hal tersebut menjadi suatu kepenatan tersendiri....

Bayangkan aja, game yang ingin kita selesaikan ternyata memiliki kenddala tertentu. Ambil contoh, misalnya game2 seperti Lethal Skies. Kali ini gue gak sensor namanya... Hehe. Game tersebut memang menantang banget... Saking menantangnya, ampe2 gue sendiri pake salah satu jalan pintas : CHEAT. Nah, jalan pintas ini lebih kasar lagi. Cheat sendiri berarti suatu kode yang dilakukan saat play atau jalannya permainan yang mengakibatkan suatu hal tertentu pula. Makanya, cheat itu macem2. Ada cheat health... Awalnya nyawa kita sekarat tapi lama2 akhirnya sembuh seperti sedia kala. Kira2 begitu. Kalo enggak, cheat peluru tak terhingga, dan akhirnya emang beneran. Peluru yang tadinya ada takaran ammo-nya, yang seharusnya lambat laun habis, eh gara2 cheat tadi peluru yang kita keluarin gak abis2.

Yah, begitulah... Suka dukanya gamer....

Maka, karena hal tersebutlah pengarang ingin berbagi dengan Anda, khususnya dalam walktrough.. Yang gue buat... mantebh...

Jadi, katanya ada game keluaran baru ya?? Gue udah coba mainin dan seru banget! Boleh share dimari, namanya...



Oke2... Need For Ngirit : Andong Ground - Kala Hasrat Membalap Sudah Menggila namun Bensin Semakin Langka

Nah, biar lebih seru dan kena akan kesannya, gue share yaa video introductionnyaa :D

Hari Y, Tanggal XX, Bulan ZZ, Tahun 20WW
Bintaro Sektor 5

Berkisah dari seorang kusir delman yang bernama Tukiman (anjrod udah ngasal parah kalo yang benerannya muncul gimana yaa??). Nah, Tukiman ini merupakan kusir delman biasa yang menyimpan potensi luar biasa. Saking luar biasanya, ampe2 kusir ini suka banget nonton tayangan2 sejenis balap seperti Efwan kalo enggak Moto GP (apa coba?? Dan apa hubungannya??)

Hingga akhirnya, bertemulah ia dengan seorang lelaki tulen (iya, nggak setengah2 kok, santai aja, hehe :D) bernama Mas Pranoto. Mas Pranoto ini merupakan supir Taksi yang mempunyai kesamaan hobi dengan Tukiman, yaitu sama2 suka menonton balapan. Tapi bedanya, kalo Tukiman sukanya balapan resmi seperti Gran Turismo, kalo Mas Pranoto justru lebih suka nonton balgap alias balapan gelap seperti Need For Sp**d ... (bentar2, kok ini malah jadi ngomongin game?)

Yop, terjadilah dialog antara dua sejoli itu, EH SALAH! Kedua orang tersebut...
Tukiman : Assalamu'alaikum!
Pranoto : Wa'alaikumusalam Wr. Wb! Oy! Ngapain Mas??
Tukiman : Ah, Saya lagi santai2 aja kok. Situ sendiri lagi ngapain??
Pranoto : Sama, Saya juga...
...... (setelah pembicaraan yang gak penting alias nge-junk, akhirnya...)
Pranoto : Eh, elo tahu gak gue siapa?
Tukiman : Eh, maksud Mas? Bukan pemilik Tenabang kan??
Pranoto : Haha bukaan! Gue supir taksi! Dan gue juga suka ngeliyat2 arena balap.. Seru sih...
Tukiman : Ooh.. Gue sendiri kusir... Oh, elo suka yang kayak gituan? Wah, gak nyangka, gue juga suka...!
Pranoto : Ooh, suka ngikutin yang mana? Moto GP? Atau apaan?
Tukiman : Haha iya Mas salah satunya itu. Ehm, gue sih sukanya Danny Pedrosa
Pranoto : Wah, gue sukanya Casey Batur... Eh maap salah... Maksudnya Casey Stoner...
Tukiman : Hahaha! Ooh.. Gue juga suka tuh sama Sete Gibernau... Tapi kok belakangan ini dia gak muncul ya? Apa jangan2...
Pranoto : DOI UDAH PENSIUN GOBLOK!
..... (Keduanya tertawa terbahak2...)
... (Hingga akhirnya, maaf2 aja, keceriaan menjadi hilang karena kemunculan pemuda misterius...!)
Pemuda : Hei mas!
Kedua lelaki : Ey!
Pemuda : Mau numpang nanya boleh? Hemm...
Pranoto : Iya gapapa Mas. Mau nanya apa?
Pemuda : Hmm kalo bundaran sektor tujuh tuh di mana ya?
Tukiman : Oh, sini. Lurus aja, ikutin jalan, terus nyampe dah.
Pemuda : Ooh, gitu, makasih ya Mas!
Tapi... Ada yang mencengangkan...
Pemuda tersebut memakai mobil yang berwarna hitam metalik... Lalu, terlihatlah di depan mobil itu akan mereknya yang berinisial "S" dan suara nge-bass-nya pun muncul setelah mobil tersebut jalan dengan tenangnya... (jangan bandingin sama Shakespear! Pasti gue kalah puitis!)
...
Tukiman : Dasar, anak jaman sekarang kok aneh2...
Pranoto : Mobilnya itu loh, cakep gile!
....
Kedua lelaki : (sambil meratapi nasib) KAPAN YA GUE PUNYA MOBIL SEBAGUS ITU?? HUUU~~~HUUU!!
*LEBAY!

Di Lokasi lain...
Sektor Tujuh
Pemuda itu bernama Adjonk... Si Adjonk kini berkumpul bersama kumpulan pemuda2 lain dan mengobrol bersama. Tapi, apakah obrolan tersebut adalah obrolan yang baik2... Sepertinya...
Adjonk : Hei!
Pemuda 2 : Anjrot! Hey.. Pa kabar??
Adjonk : Nama gue Adjonk, bangsat! Manggil nama orang yang bener donk...
Adjonk (lagi) : So, tantangan hari ini apaan? Kita mau ngapain nih?
Pemuda 2 : Hehe, yah kayak yang kita tahu. Bintaro ini kan tempat komplek. Yah, jangan ribut2 dan jangan ngebut2...
Adjonk : Tapi, elo pengen biar kita semua ngelanggar!?
Pemuda 2 : Gue belum selese ngomong, men! nah, terusin ya? Ok. Abis itu, kita juga tahu bahwa balapan kita selama ini banyak banget ngebuang biaya. Termasuk ngebuang bensin. Itulah yang kagak gue setuju... Udah gitu, karena munculnya global warming dewasa ini, makanya kita harus senantiasa go green... Mulai dari sekarang aja tentunya...
Adjonk : Then?? Udah tahu mobil yang gue pake ini kagak go green banget! Cuma menang cepet, harga, sama keren doank, terus apa maksudnya nih? Dan gimana penyelesaiannya bro??
Pemuda 2 : Mobil yang elo pake itu... Suka duka yang terdapat di dalamnya.. Juga gak bisa disalahin kok... Tenang aja bro... Mobil yang elo pake itu... Saleen S7...

lanjut pada cerita ke 2..

2 komentar:

  1. haloo ardi
    mau dong game yang seruuu mumpung lg libur nih
    cie aktif nge blog, coment2an ya
    silahkan mampir ke blog gw juga :)

    BalasHapus
  2. halo juga Giskaa :D

    Haha ternyata Giska nge-game juga?? Wew pengennya yang genre apaan nih? Asek, wah gue ngomong gitu kayak penjual aja XD

    pastinya kita bakal komeng2an, mumpung masih libur, dan tentu aja jangan lupa ngeblog terus, tunjukkan selalu kreativitas kita, semangat!!

    (ok2, eh gue udh komeng yang cerita elo pas semangat multikulturalisme yaa)

    BalasHapus