Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Kamis, 23 Juni 2011

Minta Tolong Dong

Ini adalah kejadian saat SMP kelas satu. Gue masih inget, waktu itu, masa2 newbie merupakan masa konyol yang lucu - dan ada beberapa kenangan yang gue inget. Kelas gue dimulai seperti biasanya. Tapi, ada kejadian yang gak disangka2, berikut kejadiannya (Tokoh : Gue, Arif)

Gue : .... (perhatiin papan tulis, tapi pikiran mengarah ke mana2.. Eh, jangan mesum dulu.. Waktu itu.. Gue lagi mikirin Ma Chao dikhianatin Pang De, maklum, gue termasuk ke dalam kategori sosial 'bocah ketagihan game' --> Apa ini?)

Temen bangku sebelah serong kanan gue itu bernama Arif. Dia sama kayak gue - perhatiin mah perhatiin, tapi jiwanya entah ke mana. Mungkin, dia lagi mikirin cewek2 di ragnarok, kebetulan dia suka main game online, setahu gue, hehehe.

Eh, gak ada angin otomatis gak ada badai (eh, kalopun ada sekolah gue udah ancur kali!) tiba2 ada surat di meja gue. Gue bingung kan, ini apaan? Daripada bingung mulu, mending langsung aja dilihat. (Tokoh tambahan : Surat *hehe bahkan benda matipun bisa jadi tokoh*)

Surat
Dari : Arif
Kepada : Ardi

Di, gue boleh minta tolong ga?

Ya ampun, kirain apaan. Oke, gue tulis tambahannya berikut - gue bakal nolongin dia. Bolehlah, sah2 aja orang menolong orang lain - biar dapet pahala - eh salah, biar menunjukkan bahwa orang tersebut mempunyai sifat pengabdian yang baik bagi nusa, bangsa, agama, dan negara, sehingga nilai2 yang dia anut akan koheren satu sama lain.

*Sebentar2... Ceritanya malah kepotong sama pelajaran sosiologi dan Pkn...*

Tidak lupa, pada surat itu gue bertanya tentang pertolongan yang dia mau. Oke, ternyata yang dia inginkan adalah catatan gue. Hmm... Dia pengen minjem catetan gue... Wah.. Mau engga ya? Akhirnya, gue tanyain apa catetan yang dia mau... Eh, balesannya banyak bener! Abis itu juga, gue bales dengan ejekan. Jadi, if we sumarize it.. Eh.. Jadi, ringkasannya kayak begini nih teman2..

Surat
Dari : Arif
Kepada : Ardi

Arif : Di, gue boleh minta tolong ga?
Gue : Boleh2 aja. Mau minta tolong apa?
Arif : Gue boleh pinjem catetan elo ga?
Gue : Hmm? Catatan apa ya? Boleh dong gue tahu, hehe.
Arif : Yoi Di. Catetan AGAMA, MATEMATIKA, BAHASA INGGRIS, BAHASA INDONESIA, PPKN, EKONOMI, SEJARAH, BAHASA ARAB, ALQURAN, DAN LAINNYA..
Gue : .... -> Hehe ini beneran loh gue tulis
Arif : Kenapa Di?
Gue : ... (sambil nulis agak kenceng dan keras)... Di saat yang bersamaan, guru ngomong, "Tolong, jangan gaduh saat menulis!" ... (nulisnya dipelanin...) ... Alhasil kata2 gue..

DASAR ELO BA*I SE**N T** *****SENSOR ----- BAGI ANAK DI BAWAH 11 TAHUN JANGAN DIBACA ----- SENSOOOORRRR *******


Gubrak !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar