Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Minggu, 19 Juni 2011

AC Punya Ukuran

Temen2, tahu AC kan? Air Conditioner, jadi pendingin ruangan yang bisa menentukan suhu dalam derajat tertentu. Sejarahnya, eh, males ah, lagi capek mikir -___-


Langsung aja, jadi Ka Adis minta tolong ke gue buat ngatur derajat AC. Sebenernya gak ada yang salah, tapi... (Tokoh : Gue, Ka Adis)

KA (bukan Kereta Api! Ka Adis) : Dek, minta tolong dunk...
Gue : Yoi. Boleh ka, kenapa?
KA : ... (mikir)... Ini kan...

*Biasa, kakak gue yang satu ini kalo lagi mikir suka agak lama. Ibarat kompi kalo lagi ngelek repot bener diaturnya. Hehe, maaf ya ka!

Gue : ... Knapa ka??
KA : Oh iya... Jadi kan... AC ada ukurannya nih...
Gue : ... (senyum2).. Iye..
KA : Eh, maksudnya!
Gue : Yoi, tuh remot AC ukurannya SMALL. Aahaha!

????

KA : .... Awas loe!
Gue : Hehe, becanda doank ka! Maksudn, suhunya kali ya. Mau diubah jadi berapa ka?
KA : Itu berapa dek?
Gue : 23 derajat.
KA : Oh. Ya udah ga usah diubah...
Gue : ...???? (cape2 ngomong tapi ujung2nya ga jadi. Hahaha, gapapa!)
KA : Eh, dek.
Gue : Iya ka.
KA : Fan (aturan kipas)-nya ada berapa strip?
Gue : Kalo yang ini ukurannya medium kak, hehe (iya gue tahu jayus).
KA : ... !!! (tampang merah padam)
Gue : Ampun sizt...
Gue (lagi) : Fan-nya strip satu.... (jangan2.. Ga diubah lagi...)
KA : Nah, boleh deh diubah jadi dua strip!
Gue : (Akhirnya!) ... Sip!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar