Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Jumat, 16 Juli 2010

Pesawat Kertas yang Aneh

**** (15)
Kali ini adalah cuplikan gue pas masih kelas VII (1 SMP masa paling Junior yg paling gue kenang hiks2!). Nah, waktu itu gue lagi ada di jam istirahat. Gue iseng2 ke balkon sekolah, selain ngeliyat pemandangan… Gue juga bikin pesawat kertas buat diterbangin….
Gue : Hehehe! ISENG AH (Kebetulan gue anak yg jarang isenk *alah sok alim)
SYUUNGG (Bunyi pesawat kertas terbang kayak gimana sih!? Jujur saja gue bingung loh!!)
Gue : Wah… Keren2… Wah, dia belok ke kiri tuh terus hilang! Ke mana ya??
Gak lama kemudian, tuh pesawat balik ke gue
Gue : Wah AJAIB!! Balik lagi ke gue! Weeh (sumpah alay banget ya gue!)
Tahu2nya, tuh pesawat balik lagi ke….
TUCK! (Bunyi pesawat kertas nabrak PANTAT GUE)
Gue : ………
HIKMAH : APABILA PESAWAT MAU LEPAS LANDAS, TOLONG ARAHKAN TITIK KORDINAT LANDING TUJUAN KE TEMPAT YANG BENAR! JANGAN TIBA2 TUJUANNYA KE PANTAT ORANG!! NANTI JADINYA…
Departure : Tangan Orang
Arrival : PANTAT ORANG
Ticket Price : Rp1000,00 (Murah banget! Ya iyalah, pesawat kertas ini!)
?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar