Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Minggu, 18 Juli 2010

Nonton Barenk Yoo

**** (5)
Ini masih di Bandung lho. Masih di malem Bandung yang sejuk. Kali ini, nyebrang terus, nyebrang lagi. Haha, itulah yang dilakukan oleh pejalan kaki. Gue kali ini ngerasain jadinya turis domestic itu kayak gimana. Waktu itu juga bersamaan dengan kualifikasi grup piala dunia 2010. Kali itu Amerika lawan Slovenia. Wedeww seru banget. Waktu itu kita pilih tempat ngopi di Café. (Tokoh : Gue, Lengan, Beddoe)
Beddoe : Adek! Gimana nih, kita ngopi di sini aja??
Gue : Ah boleh banget Doe! Seru nih, kebetulan ada Amerika lagi main,
Beddoe : Justru itu dia gue ngajak loe pan. (logat:Jawa Purwokerto).
Gue : Siplah
Lengan : Bebbi..
Beddoe : Hmm?? Knapa sayank??
Lengan : Manggil aja! Hehe
Gue dan Beddoe : …… (krik2. Krik2)
Beddoe : Mari kita c’mon ngopi!
Gue : …… (mikir, gue ngapain ya, gue gak ngopi soalnya).. Oh iya! Mari kita c’mon NYUSU!
Duo Kebo : (Ketawa Garink)
Gue : Ooh. Ooh.. (tersipu) . Gue… Minum Hot Chocolate ah nanti
Gue (lagi) : …. (Yaelah. Emg nyusu pake ASI kali! Gue kan udah gak …. Ah sudahlah… Dasar mesum…)
Terus, nonbar di sana dech kita. Seru loh, masih Amerika lawan Slowakia. Tapi… Tetep (aja) ada kejadian yg macem2… (Tokoh Tambahan : Sekeluarga Orang India yang Sangat Dingin alias SOIySD, Pelayan Satu, Pelayan Dua, Orang Lain Satu, Orang Lain Dua, Kerumunan).
Beddoe : Mas! Saya minta Hot Coffee yo!
Pelayan Satu : Baik Pak. Mbak mau yang mana?
Lengan : Saya mau Hot Chocolate… Em… tunggu Mas… Sama… Oh iya.. Sama roti aja (yang jelas bukan roti biasa, cuman gue lupa aja itu apaan).
Pelayan Satu : Ok, Hot Chocolate sama Roti Lupa (yaa anggap aja itu dulu namanya) buat Mbak ya.
Pelayan Satu (lagi) : Trus, Mas-nya mau yang mana?
Gue : Saya mau Hot Chocolate Mas.
Pelayan Satu : Ooh, jadi dua Hot Chocolate ya.
Terusin. Lanjutgan. Lalu, gak lama kemudian pelayan ke dua dateng (kali ini mbak2).
Pelayan Dua : Silahkan Pak.
Kita Bertiga : Makasi Mbak!
Pelayan Dua : Kembali.
Tiba2 aja…
Kerumunan : OOOOHHHH!
Gue : (kaget)
Duo Kebo : Hmm???
Ooh iya. Gue ampe lupain yang satu ini. Inget, waktu itu masih pertandingan penyisihan Piala Dunia 2010 lho antara Amerika lawan Slovenia. Wahh… Seru banget…
Orang Lain Satu : Wah2, coba aja Donovan agak ke kananan dikit, pasti masuk tuch!
Orang Lain Dua : Aah sotoy loe. Kalo aja Donovan geseran mendekati bola, pasti peluang bisa didapet!
GUBRAK! SAMA AJA DOONNKK???
What a silly conversation between two of them!
Terusin. Abis itu, geu juga ngeliyat sekeliling orang2 yang ada di sini (tentunya selain mereka berdua). Gue… Ngeiyat ada … Keluarga orang India…. Emm… Sorry, no SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar Jemput… Eh salah.. Antar-golongan…)… Hmm.. Kira2 gini kejadiaannya. (tokoh Tambahan : Layar Tancep)
Layar Tancep : So.. Donovan is dribbling alone to the dangerous area… And… GOOOAAALLL!!
Gue : WAAAAAA!!
Beddoe : OOOOOOUUGH CERDDAAASSS!!
Lengan : AAUUGGH (ini teriakan apa jeritan?? Ah sudahlah, bagi gue, kakak yang gelo ini mah sama aja antara dua itu)
Orang Lain Satu : OOOUUGGH!
Orang Lain Dua : WOOOOOO!!
Kerumunan : AAAAAAAAA !! GOOOAAAALLL!!
Tapi.. Bukan seorang lagi… Keluarga Orang2 India itu…
SOIySD : ……… (natep pertandingan dengan garink)
Gue : ????
Beddoe : Dek, jangan merhatiin orang lain, apalagi itu orang2 I****.
Gue : Ooh ya Kak. Thanks udah ingetin.
Terus.. Kan udah agak lamaan, ampe menit ke-81 si Michael Bradley nyetak gol penyelamat Amerika ya.. Yah.. Pas kayak gitu..
Gue : WAAAAAA!!
Beddoe : OOOOOOUUGH CERDDAAASSS!!
Lengan : AAUUGGH (ini teriakan apa jeritan?? Ah sudahlah, bagi gue, kakak yang gelo ini mah sama aja antara dua itu)
Orang Lain Satu : OOOUUGGH!
Orang Lain Dua : WOOOOOO!!
Kerumunan : AAAAAAAAA !! GOOOAAAALLL!!
Tapi.. Bukan seorang lagi… Keluarga Orang2 India itu…
SOIySD : ……… (natep pertandingan dengan garink)
Gue : ????
Beddoe : Dek, jangan merhatiin orang lain, apalagi itu orang2 I****.
Gue : Ooh ya Kak. Thanks udah ingetin.
*Iya, jangan pusink ngeliyat tulisan gue. Udah capek juga nih tangan nulis2 lagi yang baru. Toh, ceritanya sama aja. Jadinya… Ya tau sendirilah… COPAS alias Copy Paste.. Hwehwewhewhehwe!!
GUBRAAK!!!
Hikmah : KALO ADA PERTANDINGAN BOLA DI LAYAR TANCEP, JANGAN AJAK WNA (WARGA NEGARA ASING) IKUT NONTON. SAPA TAHU, MEREKA ENEGH (ENEK KAMSUDNYA) NGELIYAT SISTEM TANCEPAN YANG ANEH GINI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar