Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Minggu, 18 Juli 2010

Balada Gelinding

**** (6)
Ini masih di Bandung (lagi). Cuman bedanya, ini lagi ke kawinan (yeah, kali ini acaranya kondangan). Tapi, tetep (saja) ada kejadian yang aneh lagi. Abis dari kondangan, kan kita lagi jalan ke mobil ke parkiran. Kak Rio ditugasin nyalain mobil, biar bisa dinyalain AC-nya (catetan aja, nyokap gue gak tahan panas). Tahu2nya… (Tokoh : Gue, Kak Rio, kak Titiw, Lengan, Beddoe)
Kak Titiw : Semua, aku nungguin Mama dulu ya. Semua pada duluan aja.
(Ka Titiw : Nama aslinya Ariesti. Walopun gitu, dipanggilnya Titiw atau Cochoy. Kadang dipanggil lebay, karena ia selalu melakukan sesuatu sepenuh hati (!?). Selalu sabar walopun dapet banyak julukan dari adeknya, tapi ia bales dengan hidung besar dsb (!?) iye, adek sama kakak jadi saling ngeledek, but just for fun aja kok! Merupakan kakak kedua dari Ardi. Sikapnya yang tegas dan cekatan patut menjadi contoh)
Semua : OK!
Lengan : Ok, Dek Rio. Tolong nyalain mobil dan AC berhubung nyonya kita (nyokap gue maksudnya) gak tahan panas, ok??
Beddoe : Aah gak bisa gitu donk, gak pake ‘ok’ pun harus iya! Hehehe..
Kak Rio : Ooh. Ok2!
(Nama aslinya Kak Satrio. Lebih sering dipanggil Beruang, Si Gendut, dan Si Bulet karena badannya yang gembul. Skrg jadi gebetannya Kak Tiw. Bisa jadi ‘bantal darurat’-nya Ardi (!?) saking empuknya badannya dia. Orang yang berjiwa humoris juga menjadi salah satu inspirator pengarang buat menciptakan hal2 yang humor juga)
Lengan : Ok2. YANG CEPET, YANG CEPET!
Bulet : ????
Beddoe : LARI GIH! LARI!
Bulet : ????
Lengan : Terbang Gih!
Bulet : ???????????
Emm, balik lagi ke julukan gue. Anak yang Aneh alias AyA.
• Iya2. Julukan gue banyak banget. Ampe2 julukan2 gue itu kyak gini :
- AyA
- Rambut Landak
- Hidung besar
- MK (Murah Ketawa)
- ………………………………………………………………... (silahkan isi sendiri)
AyA : GELINDING (BU)LET!!
(semua ketawa garink)
AyA : Eh, Doe! Si Bulet mirip sama Jabulani ya??
Beddoe : Ahh betul banget De! Aah, bahaya dek, nanti kalo disuruh gelinding malah kelewatan lagi. Hehe.
AyA : (ketawa garink)
Lengan : Btw Jabulani itu apaan ya?? Kyaknya pernah denger dech..
AyA : Itu nama bola buat Piala Dunia kali ini Kak!
Lengan : Ooh gitu ya hidung besar. Hehehe…
AyA : (Aduh, lagi2!) Kaa… Serius ka… (dengan tampang melas)
(semua ketawa garink)
GABRRUKK!
Hikmah : INTINYA SIH GUE CUMA MAU NANYA SATU HAL SIH KPD PEMBACA -> YAKIN DI ACARA KONDANGAN KAGAK ADA HAL YANG LUCU SAMA SEKALI?? GUE AJA NEMUIN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar