Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Jumat, 16 Juli 2010

Laper dan Salah Masuk WC

**** (4)
Akh.. Akhirnya bentar lagi nyampe di Hotel..
Kita Bertiga : Makasi ya A! (AA : Sebutan Mas/Pak dalam bahasa Sunda, kira2 begitu)
Pak Riyadi : Ya..! Mangga2, selamat jalan2 di Bandung! (Waah supirnya baik banget)
Gue : Yak Pak, hati2 pak! (hampir aja gue jawab apel2, kan dia tadi bilang mangga)
Pak Riyadi : Ya A!
Terusin. Masuk hotel nih buat cek pemesanan kamar, akhirnya selese juga, Alhamdulillah. Terus… Pas nyampe ke kamar..
Gue : Aakh! Asiikk!(gue punya kebiasaan kalo ngeliyat kasur langsung rebahan, abisan capek sih)
Beddoe : Yaelah, capek lo??
Gue : …… Hehe
Beddoe : Hehe (natep gue dengan garink)
Lengan : Hehe selamat tidur hidung gede.
Gue : Hey! Seenaknya aja loe manggil gue kayak gitu! Dasar lengan besar! (Tapi sambil becanda gitu jawabnya)
Duo Kebo : (ketawa garink)
Lengan : Eh, btw mo cari makan malem di mana nih??
Beddoe : Ooh iya ya. Waduh bebbii.. Aku laper nich…
Gue : …..
Duo Kebo : Knapa dek? Kok diem aja??
Gue : … Gue juga laper. Tempat makan terdeket di mana ya?
Duo Kebo : (ketawa garink)
Beddoe : Ok. Kita makan di KFC yg deket sini ya, bisa jalan kaki koq
Gue : Hore! Akhirnya kita makan juga!
Sesuai kesepakatan, kita jalan kaki ke suatu restoran. Wah, jalan kaki malah bikin laper nih. Tapi, itulah yg bikin seru. Jarang2 gue bisa jalan kaki. Wah2, Bandung di malem2 juga enak banget dipandang. Rame mah udah pasti, tapi masih mendink rame di sini daripada rame di ibukota (udah rame sumpek pula). Wah, bersyukur gue bisa liburan di kota bunga ini. Alhamdulillah…
Lanjut, setelah menyusuri beberapa Distro (gak banyak), bentar lagi nyampe ke restoran tersebut. Hmm.. Pas mau nyampe gue udah mau mikir duluan mo makan apaan. Ohya, nasi ayam paha bawah original aja deh, terus minumnya aqua. Asiik deh..
Pas udah nyampe… (Tokoh Tambahan : Mbak yang Jaga alias MyJ).
MyJ : Malem Pak! Mau pesen apa??
Beddoe : Malem juga mbak. Saya mau pesen… Hmm.. Paketan atau sendiri ya..??
Gue : … (Duh, Beddoe lama amad sich! Laper nih!)
Lengan : Kalo saya.. Mm.. Paket gak ya..??
MyJ : (agak bingung ngeliyat Duo Kebo yg kompak kebingungan) .. Silahkan Mbak..
Gue : … (ayolah Kak, pesen aja…! Yasudahlah!!)
Gue (lagi) : MBAK! SAYA MAU YG GAK PAKET! NASI AYAM PAHA BAWAH ORIGINAL TERUS MINUMNYA AQUA! MAKASI MBAK! (Lebay, tapi di sebenernya gue jawab biasa aja bercampur laper).
Duo Kebo : HAHAHAHAHA!!
Gue : ????
Duo Kebo : Laper ya Dek??
Gue : (Oh, tersipu) Ooh.. Iya Kak..
Duo Kebo : Hehehe gak pa pa…
MyJ : (ketawa garink)
Gue : … (Ya Allah! Ampe2 gue bikin mbaknya ketawa. Ada2 aja gue ini!)
Terus, kita ambil tempat duduk.. Wah, cocok banget nih tempat duduknya… Kebetulan waktu itu masih Piala Dunia 2010. Cuman gue lupa siapa versus siapa. Ah sudahlah, lupain aja.
Setelah makan…
Kita bertiga : Alhamdulillah!
Beddoe : Gimana Dek?? Kenyang??
Gue : Agh Alhamdulillah lega banget Doe!
Lengan : Wah, hidung-nya megar tuch! Makin gede aja hidungnya. Hehe.
Gue : @#$%@%$#%!!!!
Duo Kebo : (ketawa garink)
Gue : Eh, tunggu (Beranjak dari tempat duduk).
Duo Kebo : Ngambek Dek??? (dilanjutkan dengan ketawa garink)
Gue : BUKAN!! Gue mo cuci tangan..
Duo Kebo : Oooh.
Terus, gue ke tempat cuci tangan. Oh iya, catetan aja, tempat cuci tangan saat itu bersebelahan dengan WC. WC-nya ada dua, satu buat cewe satu buat cowo (Ya iyalah!). Cuman kan ada tuch model WC yang satu doank. Bukan maksudnya cewe sama cowo boleh barenk kencing atau ninju alias boxer eh salah boker. Tapi, ya antrilah. Ok2, saat gue cuci tangan di situ… (Tokoh Tambahan : Bapak2 Tua yang Teledor alias BBTyT).
Gue : …. (Nyuci tangan dengan khusyu *alah)
BBTyT : (dateng, nyamperin WC… Lihat2 dengan seksama)
Gue : …. (Merhatiin tuh Bapak2)
TAHU2NYA!!
BBTyT : … (MASUK KE WC CEWEK)
Gue : …!! (Panik!) Pak! Itu WC Wani… Ah.. Yasudahlah, udah terlanjur masuk!
Gue (lagi) : DRAP DRAP DRAP! (Kabur, takut terjadi sesuatu, pura2 aja gak tahu!)
GUBRAAKKK!!
Hikmah : TOLONG PERHATIKAN BETUL YANG MANA WC BUAT CEWEK SAMA YANG MANA BUAT COWOK! SAMA KALO LAPER, SANA GIH MAKAN YANG ENAK! (!?)

1 komentar:

  1. pengalaman bagus tuh salah masuk wc... hahaha...

    eh, di, ingatlah hadist ini (sok ustad): makanlah selagi lapar, berhentilah sebelum kenyang. nah, lo makannya ampe kenyang tuh! gak boleh tuh, gak boleh!

    HAHAHAHA!!!

    BalasHapus