Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Jumat, 16 Juli 2010

Ngantuk! (Tidur Aja dech)

**** (6)
Ini kejadian pas gue lagi kelulusan SMA. Nah, saat itu gue punya Kakak pertama bernama kak Adis yang siap nikah. Yah, berhubung gue adiknya, pastinya kalo ada apa2 yang perlu gue bantu gue tolong. Waktu itu gue bantu masalah pengetikan teks dan masalah kiriman email. Ngomong2, Calon Pengantin Prianya bernama kak Candra, atau panggilan akrabnya Zaddoe, Beddoe, Nyo, bahkan Kebo (!?). (Tokoh : Gue, Kak Adis)
Gue : Ya Kak! Aku udah selese. Ada yang perlu lagi?
Kak Adis : Hmm. Ok2 dek makasi, selama ini sih belom. Eh, aku BBM Kebo dulu ya (sambil ngetik BB-nya)
Gue : Ok Kak. Ya kak, sama2.
Hmm.. Waktu itu sih kita ngerjainnya malem2. Jadi, sebenernya semuanya pada capek (kecuali gue, masi agak seger dikitlah) terutama Kak Adis. Wah, kak Adis itu, kalo udah kayak gini ngantuknya gampang banget nyerang. Ampe2…
Gue : Kak, udah dapet kabar belon dari Zaddoe??
Kak Adis : ……
Gue : (hmm? Gak denger kali) Kak, udah dapet kabar belon dari Beddoe?
Kak Adis : ……
Gue : (duh, suara gue kekecilan, agak digedein coba) Kak, udah dapet kabar dari Nyo belon?? (gue manggil orang yg sama julukannya beda2, abis panggilannya banyak banget!)
Kak Adis : ……
Gue : (waduh! Daritadi gue mandang monitor mulu sambil manggil kakak! Ok, gue langsung mandang beliau aja!)
Eh… Pas gue lagi mandangin doi….
Kak Adis : (matanya nutup terus kyaknya kalo gue jadi dia pandangannya gelap dech) zzzzz
Gue : (Ough Ya Allah!) Kak Adis… Sorry ngebangunin… Kerjaan kita belon kelar alias clear nih… Gimana kak… Udah dapet kabar belon??
Kak Adis : (kebangun).. Ogh! Ya.. ya.. Dek… ok! Aku udah dapet kabar.. Hmm.. Aku buka dulu ya BBMnya… Hm.. Ade kerjain A, B, C, D, E terus kirim email ke Kebo … Oh ya, biar inget kakak sekalian tulisin yang mesti di email ya dek.
Gue : Hmm.. Ok2. Oh kak, aku aja yang nulisin. Tks Kak atas Infonya!
Kak Adis : Ok dek.. Sama2.
Ditengah proses gue ngerjain tuh kerjaan, gue udah berhasil ngirim email ke Kebo. Lalu, gak lupa gue nulis yang udah dikirim ke Kebo. Eh.. Tahu2nya…
Gue : Hm… (sambil nandain) ini udah di email, ini udah juga, ini juga, terus ini juga iya… Hm… Loh! Kok kertas terakhir ada yang nulis ‘EMAIL KEBO’?? Siapa gerangan nih???
(Ooh ngerti2. Jadi, Kak Adis sempet nulisin ke kertas yang terakhir walopun Gue udah bilang ke doi kalo gue aja yang ngerjain. Ooh baiknya kakak yang kayak gitu)
Gue : Hahaha! Thanks ya Kak udah nuli… (sin belon sempet selese ngomong tahu2nya) (sambil mandang kak Adis)
Kak Adis : zzzzzzz (lagi)
(Ooh ngerti2. Jadi Kak Adis sempet nulisin ke kertas yang terakhir SESAAT SEBELUM DIA TEWAS TERTIDUR!! Ooh baiknya kakak yang kayak gitu)
Hikmah : JANGAN NGERJAIN SESUATU DI KALA LO LAGI KECAPEAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar