Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Jumat, 16 Juli 2010

Mario Bross

***** (5)
Suatu hari pas gue masih di SMP Albin, gue keinget sama hal yang lucu. Salah satunya yang ini, pas gue lagi Intensif buat UN. (Tokoh : Gue, Indika, Pak Guru)
Gue : Ndik, bete nih gue! Ada becandaan yang lucu gak ya?
Indi : Duh apaan ya..? Ah paling nanti ketemu juga
Hmm... Ternyata eh ternyata kelas Intensif dimulai. Guru Bahasa Indonesia kali ini loh. Emm.. catetan aja dia mirip Mario Bross...
Gue : AH! Ndik!
Indi : Knape?
Gue : Tinut tunit tineuet tineuet ~ tenunenut!
Indi : itu Soundtracknya Mario Bross kan? Parah lo Di!
Gue : (manyun-bete) yaelah Ndik gue cuma becanda..
gak lama kemudian..
Indi : Di!
Gue : Yo!?
Indi : tinut nut tinutnet nut... nit nut nit nut net nut net... ~ hahaha!
Gue : Yee!! Sama aja lo!
TAK!! (suara papan tulis abis digebuk penghapus)
Pak Guru : Eh, ARDI! INDIKA! NGAPAIN KALIAN NGOBROL?!?
Kite bedue : Ng... Nggak kok Pak...
[caprut... ujung2nya kita berdua yg disalahin (emg salah kali!)]
hikmah : MAKANYA HATI2 KALO NGATAIN ORANG! Eh salah! JANGAN NGATAIN ORANG, NTAR KARMA DAPET!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar