Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Jumat, 16 Juli 2010

Naik City Trans Bagian Pertama

****(2)
Di tengah perjalanan menuju Bandung, udah di Tol Pasteur. Hari udah sore jam 17.30an. Awalnya, tuh dua manten baru (iye, kebetulan juga duo kebo itu baru nikah Juni ini) masih ribut ngobrol2 cuap2in segala sesuatunya biar ga bosen. Gue sendiri, duduk di depan mereka sambil ngedenger Urban Fragments-nya Ridge Racer Type 4.
Ooh ya, pengarang mau berbagi nih, kalo pengarang sih suka banget sama lagu yang punya campuran Jazz, apapunlah itu. Misalnya, kayak di Indonesia gitu, gue suka Bunglon, Maliq, D’Cinnamons, Aditya, Andien, Lala Suwages, sama The Groove. Kalo band luar itu kayak Brand New-You’re The Universe, Incognito, sama Casiopea (yg ini Third Possibility sama Final Matter, Jazz Fusion tapi semangat banget). Termasuk yang tadi itu, Urban Fragments itu sebenernya dari Game OST-nya NAMCO, game balap dari jepang. Itu genrenya Acid Jazz. Wah, seru banget. Cuman, siapa bilang penyuka lagu2 yg kayak gini ber-IQ tinggi? Wah, tuh kalimat bukan fakta tuh! Buktinya, gue udah dua kali tes IQ hasilnya di bawah 100 (iye aib banget tapi gue pengen ngebantah kalo Jazz itu lagu yg khusus buat orang2 gedongan, ber-IQ tinggi, dsb). Sama satu lagi, Jazz2 campuran tadi yang ada di Indonesia juga ada kok yg enak2. Kalo pengarang sih ngerekomendasiin …. Coba denger The Groove – Pangeran dan Putri, wah itu…. Pas denger Brand New, Incognito… Gue udah (agak) lupain semua itu tuh… produk2 lagu campuran Jazz di Indonesia bener2 luar biasa….!!
Terus2, lanjut ke perjalanan dech… Ya… gitu dech…. Intinya, pas gue liyat2 ke belakang… Tahu2nya…
Lengan : zzZZzzZZzZZzzzzZz…… (dengan mata terpejam karena tidur *ya iyalah!)
Beddoe : NggggggngNggggggg…..(dengan mata terpejam karena tidur *ya iyalah!)
Gue : …… (natep manten baru duo kebo secara garink….)
Hikmah : JANGAN MEMAKSAKAN DIRI APABILA ANDA MENGANTUK DALAM PERJALANAN ; TIDUR SAJA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar