Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Jumat, 16 Juli 2010

Kentut yang Aneh

**** (10)
Lanjutkan ya?? LANJUT! Kali ini adalah cuplikan gue pas gue masih di SD Albin. Waktu itu belajar biasa sih di kelas, gue lupa waktu itu bidang studinya apaan (yah secara SD memori gue kebates juga kan). Cuman, (masih tetep aja) ada kejadian aneh (lagi). Suasana masih damai, kecuali pas kelas lagi…. (Tokoh : Gue, Bu Guru, Murid Sekelas atau MS)
Bu Guru : Ya, jadi bla bla bla…
MS + Gue : ……. (manggut2 ada yg ngerti ada yg kagak)
Bu Guru : Cara menulis huruf sambung … Bla bla bla….
MS + Gue : ….. (manggut2 ada yg ngerti ada yg kagak)
Bu Guru : Bla bla bla jangan sampai salah ya anak2..
MS + Gue : (SD Mode : ON!) YAA BUU!!! (Sumpah klasik banget pas zaman SD pasti pada jawab gini ayo ngaku yang jawabnya selain gini!?)
Bu Guru : Baiklah anak2, lanjutkan ke pelajaran berikutnya. Buka buku paket yang baru.
Iya, zaman gue pas SD dulu satu guru bisa berbagai macem pelajaran. Zaman lo gmn?
Tahu2nya, di tengah2 pergantian pelajaran, gue COBA BUANG GAS ALAMIAH ALIAS KENTUT GUE. WAH, ENTAH KENAPA RASANYA JADI NIKMAT BANGET PAS GUE LAGI GANTI BUKU.
Gue : (Aah nikmatnya rasa ini!)
Waktu itu sih, gak ada kejadian apa2. Gue juga kentutnya gak bunyi. Cuman, pas akhir pelajaran, berarti jam ke-empat…. (Tokoh tambahan : Temen Kamu Yang Dituduh Kentut alias TKYDK, Temen Satu sama Temen Emte).
Bu Guru : Jadi, yang ini cara menghitungnya… Ehm. Ehm.. (sambil nutupin hidung pake tangan) .. Maafkan ibu… Jadi…
Temen Satu : KOK BAU SIH???
Temen Emte : WAH SAPA TUH YANG KENTUT!??
Bu Guru : (sambil tetep nutupin hidung) Eh kamu jangan gitu nak… (tapi emg bener koq bau ya sapa tahu dalem hatinya ngomong gitu).
Temen Emte : PASTI KAMU (Zaman gue dulu juga pake aku kamu, bukan gue elo) YANG KENTUT!! (Buset bujukan setan masih SD udah berani ngomong gitu BIADAB banget!)
TKYDK : HAH!? Nggak koq! Kamu kok asal nuduh aja!? (yg jelas gak sebaku ini sih kalimatnya pokoknya kalimat SD yg gue lupain deh dan pokoknya dia bener2 ketuduh dengan tampang melasnya huuh ga tega ngelihatnya!)
MS : IYA BENER PASTI KAMU YG KENTUT (Looh kok pada nimpalin ke dia sih??? Waduh ini nih budaya buruknya Indonesia kalo ada yg dituduh tanpa bukti tetep aja dia yg jadi pelaku! Kalo dia bukan jadi pelakunya, ya pelaku aslinya BERHASIL KABURLAH!!).
Gue : …… (Diem ajalah! Gue takutnya gas alamiah gue emang lagi muter2 dari dua jam-an yg lalu!)
Bu Guru : Sudah nak… Sudah! Lanjutkan, masih ada sisa pelajarannya nih nak!
Hikmah : JANGAN COBA2 KENTUT DI RUANGAN APAPUN YG LAGI BANYAK ORANG! KALO PERLU MINTA IZIN KE YANG BERSANGKUTAN, BILANG, “PAK/BU/DEK/KEK/NEK/OM/TANTE/WHATSOEVERLAH GUE PUSINK BOLEH SAYA IZIN KE SUATU TEMPAT BUAT KENTUT NGGAK!?” DARIPADA MALAH DAPET MASALAH!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar