Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Jumat, 16 Juli 2010

Kelewatan Mas Aga

**** (9)
Ini adalah cuplikan gue pas masih Kelas X alias 1 SMA di Alpust 1. Jadi, waktu itu kan ada kerja kelompok bahasa Indonesia yang terdiri dari tiga orang anggota. Waktu itu, akhirnya gue milih Naufal Yugapradana sama Nino Nurhakim. Kesepakatan terakhir, kita kerjain di RUMAH GUE. Namun, apa yang terjadi di sana!?
Tokoh2 :
- (udah pasti tetep) GUE
- Muhammad Naufal Yugapradana A.K.A AGA A.K.A ***BLAY (Ada tiga huruf yg disensor krn kasar banget, sorry!)
- Muhammad Nino Nurhakim alias BAU (ini tiga huruf tapi kok ga disensor? Sorry No!)
Haha, gue jadi aneh + kasihan (tmsk kasihan sama diri sendiri) kenapa orang2 selain gue selalu aja ada julukannya (yang cenderung ngatain dirinya). Aah, okdeh, julukan sementara di sini buat gue adalah ANAK ANEH A.K.A AAH.
Bau : Di! Assalamu’alaikum!
AAH : Wa’alaikumsalam! Gimana No, udh siap?
Bau : Udah2. Tinggal nunggu Aga aja.
AAH : Ooh Aga belon dateng??
Bau : Yop. Katanya dia lagi otw, dia pake ojek.
AAH : Eh iya, dia belon tahu rumah gue loh. Cuma tahu alamatnya aja. Wah, nanti gue samperin deh di depan.
Gak lama kemudian, Aga nelpon Nino (sambil dibonceng gitu) katanya mau sampai. Gue waktu itu bilang, belokan rumah gue warna ijo dan BUKAN PORTALNYA. Jadi, kalo ketemu portal, bagi gue aneh banget. Eeh tahu2nya.
Aga : No! Gue udah ampe di belokan, terus lurus aja!?
Bau : Iya, lurus aja.
Gak lama kemudian
AAH : Mana Aga ya!?
Bau : Gatau.
AAH : Loh!? Janji gue kan tadi samperin di depan rumah biar dia tahu!? Aduh2, lupa gue!!
Terus si Bau juga ikut keluar, ampe2 di tengah2 keluar dia (dlm keadaan gini) ditelpon Aga.
Bau : Yo!?
Naufal : No! Gue lurus aja, terus. Tapi KOK GUE KETEMU PORTAL YA!?
Bau : Ntar! Di, kata Aga, dia ktemu PORTAL.
AAH : Lah!? Lo tadi belok di mana Ga!? (sambil ‘ngerampas’ hape Bau)
Nb : Ini posisi gue sama Bau masih di garasi, belon depan rumah
Aga : Gue perasaan belok abis pos ijo2. Tapi kok GUE (TETEP) KETEMU PORTAL YA!?
AAH : Waduh2. Ntar ya ntar. Gue (sambil buka pagar rumah) … Gue ada di depan rumah.. Di mana lo!? Duh, kok ga ada!?
Aga : DI! GUE LIHAT ELO!
Nutnutnut (sambungan putus)
AAH : Lah!? Gue belon selese ngomong udah ditutup.
Bau : DI! AGA DI SITU DI! DI UJUNG SEBELAH KANAN!
AAH : Hey Ga!!
Aga : (dari jauh) Ini maksudnya PORTAL yg gue temuin!!
Oh iya, gue nyadar. Kan di camar (nama kompleks gue) banyak banget PORTAL. Gak Cuma portal belokan tadi, tapi KAN ADA PORTAL ABIS RUMAH GUE (AGA NEMUINNYA YG INI).
Gak salah sih Ga, tapi KETERUSAN AJA ALIAS KURANG TEPAT (!?)
Hikmah : GUE BILANG JUGA APA!? BAHKAN MAU SIAP2 BELAJAR KELOMPOK PUN (TETEP AJA) ADA KEJADIAN ANEH!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar