Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Minggu, 18 Juli 2010

Gue Dianggep Ibu-Ibu

**** (8)
Kali ini cerita gue bertamasya dengan keluarga gue di Bogor (enggak.. Kali ini bukan di Bandung kok, tenang aja). Waktu itu, tamasya berlangsung seru banget. Cuman, ada yang bikin kurang seru aja niyy. Kebetulan keluarga besar gue kebanyakan cewek semua. Hmm.. Gue sendiri jadi keponakan, yang lain Tante2 gue. Nah… Simpel aja sih…
Waktu itu, gue diajak buat foto barenk sama Tante2 gue. Wah, seru banget sih. Kebayang gak, foto ini jadi kenangan banget, sehingga dapat disimpan buat masa depan nanti *Ciyaelah bahasanya. Terusin. Tapi… Ada tapinya (tetep)… (Tokoh : Gue, Tante2, Tukang Poto)
Gue : Ya, Pak. Silahkan.
Tante2 : Wah gimana nih. Posenya yg enak kyak gmn ya?? (Pada ributin pose plus posisi poto jadinya ribet *lebay gak ribet juga kali)
Gue : (langsung sigap ngambil tempat yg cocok, trus langsung gaya pula)
Tukang Poto : Ok, jadi yang ibu ini di sebelah kiri, trus yang ini tengah, bla3x (sambil ngatur juga gitu)
Tante2 : Wah sip2 udah cocok nih!
TAAPPIII! ADA YANG GAK BERES NIYY!!
Tukang Poto : Baik, siap ya IBU-IBU! Satu… Dua…
JEPRET! (suara poto gitu)
Gue : …. (Senyum.. *walopun dalem hati garink banget)
Gue (lagi) : …. (Nyadar ga?? Jadi tadi itu si tukang poto manggil ibu2, EMG GUE TERMASUK IBU2 YA?? Kalopun mau dipanggil, kenapa ga bilang SEMUANYA… SMIILEE (!?) )
Hikmah : BAHKAN DI SAAT FOTOPUN (TETEP) ADA KEJADIAN YANG ANEH2! AARRRGH KALI INI GUE DIBILANG IBU2 ~_~ !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar