Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Minggu, 18 Juli 2010

Chat dengan Telepati

Assalamu’alaikum Wr. Wb!
Yak! Penulis kali ini adalah Bab Khusus mengenai kisah saya bersama dengan temen, sohib2 saya. Temanya bebas, mirip Bab I : Bebas berlucu2an. Tapi, Buang Air Besar kali ini memiliki syarat… Harus makan sayur, minum minimal empat gelas, dan duduk jongkok di jamban.. Eh salah… Maafkan gue… BAB ini memiliki syarat :
- Harus ada karakter utama! Dan itu adalah GUE! Mwahahahaha
• Karakter utama ini selalu memakan ‘korban’ di sekitar Anda. Apabila Anda adalah teman si karakter ini, waduh, penulis SAMA SEKALI NGGAK BERTANGGUNG JAWAB!! Karena, dia adalah tokoh yang akan mengingat Anda betul2, apalagi kalau misalnya (udah kalau pake misalnya juga) Anda adalah ORANG YANG MENURUTNYA LUCU, MEMILIKI RASA HUMOR YANG TINGGI, DSB DSB DSB…. (Capek ah)
- Ada Karakter sampingan/korban. Ini adalah karakter yang menjadi ‘korban’ utama dalam ceritanya. Apabila Anda menjadi karakter ini, maka PENULIS (SEKALI LAGI DAN SAMA SEKALI) TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!!
- Ada karakter Figuran/tambahan. Ini adalah karakter yang nggak wajib ada setiap sesi cuplikan. Tapi gapapa, makin banyak makin rame donk (!?) biar seru gitu. Palingan, tokoh ini berperan membantu mengeluarkan si ‘korban’ dari jeratannya!
Segitu aja dulu. Langsung ke cuplikan pertama ya!

**** (1)
Chat di efbe (lagi dan lagi)
Tokoh Utama : Gue Korban : Ben Agassi
Kira2 bahasanya kayak gini
Ben : Ardi, kapan futsal lagi?
Gue : Ooh Ya
Gue (lagi) : Belum dapet kabar.
Gue (lagi2 lagi) : Nanti gua kabarin.
Ben : Ok.
Lima menit-an kemudian
Gue : Ben, udah liyat notes gue belon?
Ben : wkwkwkwkw
Ben (lagi) : Udah donk, malah gue ngakak duluan kan.
Gue : (Alhamdulillah). Sip2.
Gue (lagi) : Ben.
Ben : Ape (monyet ya, eh salah APA)
Gue : Ya, siap2 jadi ‘korban’ gue ya Ben.
Ben : Yaaahh.
Ben (lagi) : Oooooh tidaak2.
Ben (lagi) : *dengan suara mendesah
Gue : (*Hmm) Hehe2.
Ben : Nanti, tag-in gue dong.
Gue : Ooh! (jarang2 lho ada calon ‘korban’ yang rela dirinya di-tag).
Gue (lagi) : Tenang aja, gue udah siap kok
Ben : Ok (siap2 jadi korban nih hehe)
Gue : Sip2 Ben.
Ben : Gue off dulu ya Di.
Gue : Ok.
**** (2)
Masih Chat sama Ben
Gue : Wah Ben
Ben : Ya?
Gue : Gue… jujur aja… Kasian sama org2 kyak gitu
Ben : Yah lagian mereka … *sensor
Gue : (Iya.. Mereka itu *sensor)
Gak lama kemudian, tahu2nya
Ben : (iya)
Gue : (Weeh ngeledek nih org!).. Haha, Ben. Maksudnya dalem kurung, gue ngomong dalem hati gitu.
Ben : Hahahaha
Ben (lagi) : (makannya, kita ngomong dalem hati aja, jangan ada suara)
Gue : (Baiklah)
Gue (lagi) : (Telepati nich)
Ben : (Ok Di)
Ben (lagi) : (cacat nich)
GABRUKK! DASAR CHATTING-AN GEELOOOW!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar