Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Minggu, 18 Juli 2010

Error di WC

**** (7)
Lanjutin. Ini (masih) pengalaman gue di Bandung nich. Kali ini gue makan di sebuah Restoran. Wah, enak banget. Tapi, sayang (tetep dan lagi2) ada kejadian aneh (lagi). Langsung aja! Waktu itu Udah selese makan. Udah kenyang plus lega, gue ke WC untuk melakukan hal yang sacral (kencing maksudnya *krn bagi gue kencing itu salah satu hal sakral yang tak terbantahkan *lah). Saat gue mau melakukan hal itu… Tiba2… (Tokoh : Bapak-Bapak Tua yang Teledor Dua alias BBTyT II)
Gue : (buka pintu)
Gue : (siap2. Yep, lakukanlah ritual Anda! *Jangan dibayangin tapi)
Catetan aja, di depan gue kan ada cermin tuch. Yaa, jadi yg di belakang ada pantulannya donk. Intinya, gue bisa ngeliyat apa yg terjadi di belakang. Di sana, ada BBTyT II. Aah, Bapak2 lagi, nggak lagi2 (yg teledor dech). TAHU2NYA!!
BBTyT : (Memperhatikan dengan seksama, dia mau cuci tangan kayaknya. Dia… Perhatiin yang mana… Ada dua tombol soalnya… Yang satu tombol yg ngeluarin sabun, yang satu… Tombol lampu… Aduh Pak… Pilihannya cuma dua itu aja Pak… Dan… Beliau memilih…)
PLIPP! PYET!! *(Bunyi lampu mati di WC)
WC terus jadi gelap karena (kesalahan fatal)-nya…
BBTyT : Waduh?? WADUUH??? GIMANA NIH???? (Gue tahu banget kalo beliau dalem panik yang amat sangat)
Gue : DRAP DRAP DRAP!
Kali ini gue gak cuma kabur asal2an aja. Gue … Memanggil seseorang yang (mungkin) bisa membantu gue memecahkan kasus ini. Tenang aja! Setiap kasus yang gue jalani bagaikan kepingan2 yang terpecah! Apabila itu semua terkumpul dan menyatu, pastilah kasus selesai dengan SEMPURNA! *Alah gak usah sok Detektif Conan dach.. (Tokoh Tambahan : Karyawan Satu)
Gue : (lari dengan panik) .. DRAP DRAP!
Karyawan : Ada yang bisa saya ban… (tu Pak?)
Gue : PAK DI WC ADA SESUATU YANG ERROR PAK! TOLONG PAK!
Gue (lagi) : *lanjutin lari
Hikmah : KALI INI NO COMMENT DACH! *atau karena emang salah nulis??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar