Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Jumat, 24 Mei 2013

Jadwal Minggu Terakhir (2010, 21 SKS, Semester 6)

Senin 27 Mei 2013

1. Genseks
--> presentasi bagi yang presentasi. bahan ada di pohon dari gue, tapi cuma satu doank. Baca yang chapter 2 aja, sisanya mohon tanyain ke Mas Irwan

2. Psikiatri
--> bikin kelompok maksimal 6 orang. Tonton film "The Village"
--> cek di facebook juga dah
teman2 buat membantu aja, bagi yang gak kedapetan film buat anpsi boleh lihat ke sini secara online
http://www.youtube.com/watch?v=d4NFdLBnD0g subtitlenya ada di sini http://www.imsdb.com/scripts/Village,-The.html

Soal2nya:
1. Dari film The Village, adakah pengalaman hidup yang merupakan stres kelompok bagi para warga komunitas ? Apakah ada pula stres yang dialami oleh warga komunitas sebagai stres individu ? Bagaimana bentuk stresnya dan apa penyebabnya, terkait dengan stres kelompok dan stres individual ?
2.Bagaimana bentuk adaptasi yang mereka lakukan terhadap lingkungan baru dan apakah hal itu berpengaruh pada kesehatan jiwa kelompok ? Adegan mana yangmenunjukkannya ?
3.Menurut Anda, apakah ada pelayanan kesehatan jiwa yang sebenarnya dibutuhkan tetapi tidak terpenuhi atau tidakterjangkau, dan apa alasan dari tidak terpenuhi/tidak terjangkaunya pelayanan kesehatan jiwa tersebut ?
Tugas kelompok gue (unnamed task force):
Nomer satu: Gue, Irin Oktafiani, Aria Sakti
Nomer dua: Gonjack Imam, Muhammad Nur Giri
Nomer tiga: Darsya Khohamzah Ubaidillah Pratama

kirim dalam bentuk word, satu paragraf aja ke ardisos92@gmail.com maksimal hari minggu pukul 16.00 WIB, lewat (terpaksa) gue gak terima, sebelumnya gue mohon maaf dan selamat berjuang sekali lagi!

--> buat Anduk, maksimal deadline ngumpulin artikel buat di review UAS versi PDF ke ruslic27@gmail.com

Selasa 28 Mei 2013

1. Kesenian
--> presentasi bagi yang dapet kartu queen minggu lalu

2. Anduk
--> Komentar Mas Rusli soal artikel yang mau kita review

Rabu 29 Mei 2013

1. Bisnis
--> kelas dua kali, sekalian gantiin minggu lalu! -,-
--> presentasi bagi siapapun yang mesti (dan perlu) presentasi, gue gak tahu siapa aja, gue nyerah -,-

Kamis 30 Mei 2013

1. Terapan
--> baca soal etika, kaji ulang. Yang ngajar Mas Aji lagi.

2. Politik
--> presentasi bagi kelompok enam dan tujuh. Waduh, kelompok gue lagi! Aaah! -,-


....


Teman2 seperjuanganku, minggu ini bisa jadi menjadi minggu terakhir kita biasa ngumpul bareng di kelas. Gue pribadi gak bakal ngelupain canda tawa kita sebagai obat anti stress menghadapi bertubi2 tugas review dan sebagainya. Ketawa Indro, kekonyolan Mbing sama Damar, Mune yang terus pake akronim gak jelas, Nendi yang dikata2in mulu, candaan Irin sama Devita, obrolan warkop DKI sama Ubed dan Darsya, obrolan seru bareng semua teman2 lainnya, dan (...) yang ada di kelas --> sebutin titik2 ini secara bebas luwes kenangan itu! :"( gimana dengan teman2 Antrop UI 2010? :D

Tetap semangat semua.

Antrop 3x!

FIRE AT WILL, GOOD LUCK, DISMISS! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar