Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Minggu, 18 Juli 2010

Fungsi Punya Perut Ndut

Terusin. Ini adalah cuplikan gue pas akhir masa senior gue di SMA. Waktu itu, gue ketemu Reyhan lagi capek di sebelah Warju alias Warung Jujur barengan dengan Andhika. Catetan aja, geu sama Reyhan kan kurus kerempenk, cuman Andhika kebalikannya alias Gembul. Tapi….. Ada yg salah nih dari pemandangan…. (Tokoh : Gue, Reyhan, Andhibul)
Gue : Hey Rey!
Reyhan : Halo2 Di! Aaghh (nguap)
Gue : Hahaha! Capek ya Rey?? Sama.. Gue juga… Haahk (nguap juga)
Reyhan sama Andhibul : Hihihi!
Gue : (baru nyadar) Hmm?
Reyhan sama Andhibul : GAPAPA
Reyhan : Bul2! Diem di tempat! Gue mau JADIIN PERUT LO SEBAGE ALAS PALA GUE! MO TIDUR NIH!
Andhibul : Yaah Rey.. Ok lah Rey..
Gue : …….(Wah, asik bener Rey tidur di atas perutnya si gembul. Gue juga pengen banget sih, tapi kasihan akh masa si gembul mau aja ditiban duo kurus tapi keren *cyaelah gak kayak iklan kerempeng mah gak keren)
Tahu2nya…. (Tokoh Tambahan : Pak Fay)
Pak Fay : (nengok kea rah kita bertiga)
Pak Fay (lagi) : DRAP DRAP DRAP (lari ke arah kita bertiga)
Kita Bertiga : Kenapa Pak?? Buru2 Amat!!??
Pak Fay : (nyampe2 langsung megang perut si gembul)
Andhibul : …..(Ada tambahan orang nih yang naksir sama perut gue *kali dalem hatinya dia ngomong gitu)
Pak Fay : SUBHANAULLAH…! PERUTNYA ENAK BENER SIHH!!
Duo Kurus : HAHAHAHAHA!
Andhibul : ……
Kesimpulan : APABILA ADA ORANG GENDUT DI SEKITAR ANDA… EM… EM… MAU BILANG APA YA… GAJAH APA YANG NYEBELIN?? GAJAH DI ALIAS GAK JADI DECH!
GABRUK!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar