Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Minggu, 18 Juli 2010

Catetan Akhir Kedua Tapi Belon Selese Looh

Catatan Amat Singkat dari Pengarang
Langsung aja, di efbe, permintaan dari beberapa pihak cukup banyak buat penulis. Ehm2… Sebenernya kumpulan komen di status gitu, tapi malah jadi Chat gelo. Ok! Langsung aja!
Aufar : gue jg mau dong di, buatin ya
Andhibul : gw juga deh di, tp ga usah di tag.. ntar gw cek sendiri kok.. oke ?? heheh sori ya ngerepotin, jadiin satu cerita aja sm aufar sm dendy..
Gue : ‎@ Oofar : Ok, gue ada satu kisah yg gue inget ttg lo, tapi jgn sakit hati ya...
@ Andhibulet : Ok2, eh santay aja men!
Intinya, gue bisa bikin beberapa cerita2 ttg elo semua InsyaAllah, tapi dengan catetan : Jangan sakit hati!
Aufar : Yah boleh deh di, tp jngan kejam2 ya
Dendy : ih kok gak mau ditag sih dik? gue sih mau banget..
Gue : @ Oofar : Haha gak kejam sih, tapi maksudnya rada malu gitu. Cerita2 yg gue buat tuh emg memalukan, termasuk memalukan diri gue sendiri. Intinya sih, gue pengen lo semua ada senyum/malah ketawa di setiap cerita, cuman itu target yg susah banget. Btw, Gue ingetnya lo sama Rezhi Far pas upacara Jambore Ekskul. Lagi berjalan Far!
@ Dendy : Haha kehausan di tag nih org
@ Andhibulet : Cukup cerita lucu aja deh, jangan malu2in gara2 tag (walopun cerita2 gue udah cukup memalukan, iya gue tahu!)
Dendy : gile ardhi,mulia banget sih tujuan lo bikin notes. jadi terharu gue..
Rara : ardi ardi gue juga mau dong di bikinin cerita, kan gue 2 tahun sekelas sama lo ....... HAHAH ya ya ya? bareng dendy aja deh biar gampang. hehhe ardi ardi kenapa nggak bikin twitter aja di? jadi kan gue tau kalo lo bikin cerita baru.
Gue : ‎@ Dendy :.... (gak komen),
@ Dendy : Tks bgt Dendy!
@ Raa : SIP2! InsyaAllah Ra! Kalo lo ikut, berarti WAH BANYAK NIH GENK CEWE2 KYAK ADIS, TASYA, dsb. Boleh2 bgt Ra! Hmm.. Iya ya gue belum bikin Twitter. Cuman InsyaAllah gue selalu 'bikin iklan'!
Andhibul : ‎@ardi : twitter mah gak seru di, di fb aja, bikin cerita2 kocak.. manstab gan... jangan lama2 yak cerita soal gwnya
Dendy : iklan? maksud lo? ooh kayak PP lo ya dhi? iklan dunkin donuts.. hehe
Andhibul : ‎@ Andhibul : Haha Ok2! (sekali lagi, cukup lucu2an aja, jgn ampe malu di depan publik)
Dendy : @ Dendy : Betul Sekali Dendy! hwehwehwe!
Aufar : @ardi : Ayo di ditunggu nih ceritanya, langsung buat aja skrg hehe
@andhibul : wah ga setuju gue ama lo bul, justru ardi harus buat twitter. Biar gue bs update ceritanya terus cuy
Gue : @ Oofar : Ok2 Far sabar2, jgn timpuk gue pake Swa***w. Gue lagi buat skrg
Soal Twitter bisa gue belakangin, yg penting cerita baru ttg lo semua ok

DASAR CHATTING-AN GELO!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar