Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Minggu, 18 Juli 2010

Elo Denger Aja

Gue masih inget pas gue kelas X alias 1 SMA alias masa junior gue yang penuh dengan kesialan. Walopun begitu, tetep (aja) ada kejadian yang aneh2. Termasuk yang ini nih, pas Upacara Pembukaan Jamore Ekskul…. (Kali ini gak ada gue! Cerita ini diwakilin sementara oleh RAY OZMA. Jadi, tokoh2nya Ray, Rezhi, Aufar).
Ray cerita ke gue, bahwa penduduk2 di kelasnya yaitu kelas X-4 kocak2. Gue awalnya manggut2 aja, tapi akhirnya gue ketawa juga! (ketawa sepertiga sakit perut, sepertiga garink, sepertiga gazebo alias gak zelas bo, hehehe). Ada dua orang yg masih dia inget, yaitu Rezhi sama Aufar. Hmm gini nih…. (Tokoh Tambahan : Peserta Upacara alias PU).
Ray + PU : Saya bersaksi… bahwa….
Tahu2nya, di barisan depan Ray kan ada Rezhi, terus Aufar ada di belakang barisan yang notabene (seharusnya) dari depan ampe belakan jauh banget, jadi suara2 ngobrol pas lagi ikrar (seharusnya) gak kedengeran…. Cuman… Berbeda sama kedua makhluk hidup itu… (Rezhi sama Aufar)…
PU : Bla bla bla!! (Masi ikrar)
Aufar : (Isenk manggil dari jauh, gue juga bingung kenapa nih org berani banget apalagi pas ikrar pula) Cie Rezhi! Cie!
Rezhi : Hmm? Apaan sih Far?? (*hah? Kok nyadar aja sih?)
PU : Bla bla bla (masi ikrar)
Ray : Bla bla bla ugh HEHE! (masi ikrar tapi kehambat ketawanya gara2 dua anak manusia itu)
Aufar : Hehe Gapapa, Isenk aja!
Rezhi : Iih! Apaan sih!
PU : bla bla bla (masi ikrar)
Ray : Bla bla bla Ugh! Hehehe (pengennya sih ngelanjutin ikrar tapi tetep dibarengi ketawa garink)
Aufar : Zhi! (*Masi aja manggil)
Rezhi : Apaan lagi!? (*Masi aja nyadar)
Aufar : Cieh Rezhi!
PU : Bla bla bla (tetep ikrar dengan khidmat*alah)
Ray : Bla bla bla…. Hekkhhhhhehehekk.. (ketawa diem2)
GABRUKK!
Kesimpulan : AJARI ANAK ANDA IKRAR DENGAN BENAR!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar