Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Minggu, 18 Juli 2010

Catatan Amat Singkat dari Sang Pengarang
Ya, jadi tahulah sendiri. Ini adalah beberapa cuplikan singkat (walopun gue panjang2in) yang intinya adalah cuplikan kisah2 lain yang tidak terdapat pada bagian Buang Air Besar alias BAB. Terus, bagian baru yang menjadi Buang Air Besar terbaru : BAB KHUSUS : BEBAS BERSAMA TEMAN-TEMAN (ini juga menjadi 'pertanda' sebuah kesalutan mengapa para 'korban' mau aja dijadikan bulan2an dalam tulisan yang memakan banyak 'korban' ini). Dan, ini kebanyakan adalah 'pelampiasan' atas request temen2 gue. Nah, pengarang berjanji InsyaAllah akan memasukkan bukti permintaan setiap selesai membuat cerita ini. Ini beberapa permintaan dari pembaca (yang penulis tahu karena ada buktinya)
Dendy : bikinin notes yang tentang gue dong di! (ngarep ada)
Cindy : gue juga, gue juga!!!! ^^
Danny : Di! taggin gua notes lu dong! kocak hahahahahaha

Ok, Sekian dulu. InsyaAllah, yang lainnya menyusul! Sabar ya! Please donk… Jangan sambit gue pake Swa***w (lagi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar