Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Jumat, 16 Juli 2010

Chain Reaction II Bagian Pertama

**** (12)
Yang ini adalah kejadian gue pas kelas XI IPS (2 SMA Jurusan IPS). Haha, ceritanya sih singkat aja. Gue cuma mau bilang, kalo yang namanya ketawa itu bisa terjadi karena dua hal : karena (emg) sesuatu yg lucu spt lawakan atau dpt kejadian yg aneh, atau krn reaksi lain (cieelah) sehingga dapat dianalogikan seperti CHAIN REACTION-nya TEORI BOM ATOM (Nih serius apa becanda sih!? Waa timpuk pake Swa***w buat pengarangnya!!).
Lah maksudnya apaan nih!? Ya, Chain Reaction kan kamsudnya bercerai-berai tapi meledak satu persatu, INTINYA SALING MENGIKUTI KAN!? Tapi apaan yang bisa disamaain lewat ketawa!? Ya.. Chain Reaction-nya ketawa adalah KETAWA itu sendiri!
Gak percaya!? Ooh penulis pernah bereksperimen! Seperti pada kejadian di bawah ini. (Tokoh : Gue, Oscar, Pak Sunardi)
Pak Nardi : Jadi, ini adalah gambar lokasi di mana TANJUNG PUTTING berada. Ya, di Kalimantan.
Oscar : (nih anak emg mesum) HAH!? PUTTING!? MAKSUDNYA PUTTING ********!? (Yaa elo tahu sendirilah maksudnya apaan!)
Pak Nardi : Astaghfirulloh Oscar… Ya.. Emang, kamu emang diciptain buat ngeres ya pikirannya…
Beberapa anak ketawa..
Tapi, pas gue ketawa ceritanya beda…. (Tokoh tambahan : Anggi)
Gue : HWEHWEHWHEHWE….!!!!!
Anggi : HUH… HEHEHE… HEHEHE…!
Gue : (Hah!? Kedengeran Anggi ketawa tuch!? Ya ampun! Ampe Anggi aja ketawa!)
Tahu2nya…
Anggi : HEHAHAH! ARDI KETAWANYA… HAHA…. LUCU…. HAHAHAHA!
Gue : …… (manyun-bete)
Kesimpulan : ITULAH NAMANYA CHAIN REACTION II!! HUKUM ATOM TERBARU YANG MERUPAKAN KARYA ILMIAH DARI ARDI!!! HWEHWEHWEHWEHWE!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar