Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Jumat, 16 Juli 2010

Celana Robek

**** (3)
Ini kejadian pas SMP (lagi). Gue dulu punya temen bule. Ya singkat aje jadi TB. Hmm gini nih. Waktu itu pas istirahat kan gue ke kelas 9B. Gue dulu di kelas 9D. Nah! Pas gue baru dateng tahu2nya, temen gue yang namanya Riandi, ngakak ampe keluar kelasnya! (tokoh:TB,Riandi,Maudi)
Gue : Knape Ri? Ada yg aneh? Ada yg lucu?? Ada yg GELO??? (OK lebay, gue cuma nanya keadaannya kok)
Riandi : Aduh, Di! Ceritanya kayak gini Di.. Huh.. Hehe...
Gue : (bingung) tarik napas dulu Ri!
Riandi : OK. Huuh. Gini!
------------------------------------------------------
Di kelas 9B lima menitan yg lalu. Lagi pada maen sepak takraw dari bola kertas
Riandi : (nendang bola kertas) tangkep Mod!
Maudi : Yo! (ditangkep) nih gue kasi lagi Rii!
Riandi : Ya! Tangkep lagi! Kali ini agak tinggi yo!
Suiiiing (bunyi bola mental kyak gimana sih? Gue jujur aje bingung loh!)
Maudi : Yaelah! Kejauhanlah! Ketinggian!
Riandi : yaah! Eh, TB! (kebetulan ada persis di belakang Mod) tendang lagi donk pake kaki!
TB : Yo!
pas mau ngoper, kan bola masih tinggi, ya berhubung die badannya gede2 aja kena juga sih. Tapi!
(Bunyi celana robek) BREEEEKKK!!!!
-----------------------------------------------------
Gue : (Ngelongo) Hah?? Jadi celananya TB robek??
Riandi : (masi ngakak tapi sambil ngangguk2)
Gue : Astaghfirulloh.... Egh hahahaha!!! (Looh? Minta ampun terus ketawa, ga kebalik tuch??)
Ternyata, ceritanya belum selese loh..
Masih ada lagi, pas wudhu buat sholat zuhur
Gue : (sambil wudhu) (eh! Si TB apa kabar ya?? Dia kalo sholat pake sarung donk?? Duh kasian amad sich!)
Tau2nya, bener aje. Gue ngedenger anak badung lagi teriak (ABLT) ngeledek tuh bugel (bule gelo)
ABLT : OOYYY! ADA BULE ABIS SUNATAN OOYYY!!!
......
hikmah : JANGAN COBA2 MAIN TAKRAW DI DEPAN ORANG BULE! ATAU NAMA INDONESIA TERCEMAR!!!

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Eits sorry gan baru bales! Gue baru nyadar! :D makasii ya gan :)

      biasa, masa SMP emang masa tergelo sepanjang masa. So miss that :(

      Hapus