Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Rabu, 10 Oktober 2012

Habis Kesabaran

Selamat malam, pembaca! :D

Gila...

Lho?

Enggak sih, gue cuma mau komentar tentang perkuliahan gue yang terlampau padat namun juga terlampau kocak. Gue mau share nih tentang ke-kocak-an tersebut, yang mudah2an bisa menggelitik perut pembaca :D

Jadi, kemaren tuh temen gue, Windan, mempromosikan sebuah minuman ajaib nan absurd ke teman2 lainnya, termasuk gue. Irin dan Devita termasuk di dalamnya. Mereka berdua mengomentari dengan komentar yang kocak tentang minuman itu... Yang bernama.... Duh aneh banget... Bir Kopi... Gue jadi bingung, itu bir apa kopi sih? (Hah!?)

Irin dan Devita: Wah, minum aja. Iya sih, namanya aneh bin ajaib. Tapi, dijamin IQ lo gak bakal jongkok kok (IQ Jongkok? Kok kayak Warkop DKI aja! Jadi dah kita semua mahasiswa universitas pantang mundur, LOL LMFAO!!).

Gue: ....

Irin: Ayo Ardi! Silahkan diminum!

Gue: Permisi...?

Devita: Ih Ardi gak usah pake pura2 gak tahu dah! Ayo minum, tenang aja! Langsung aja dari botolnya! Pas kita lagi diospekin senior, kan kita minumnya satu botol satu angkatan

Gue: .....

Gue (lagi): Cobain donk...

GUBRAK!

alhasil gue coba tuh minuman absurd itu. Hm! Rasanya kayak.... Em... Kopi item tapi dicampurin sama soda... Ya, mirip soda gembira gitu yang mana susu kental manis dicampur soda... Tapi ini sih perkaranya soal kopi item aja...

Enak kok...

Ternyata cerita gak berhenti sampai di situ. Temen gue yang absurd bin ajaib muncul. Namanya Imam. Dia disuruh nyobain minuman itu. Menurut gue kagak ngefek juga sih. Soalnya, orang absurd kalo minum absurd, ya gak ada ubah2nya sih, jadi gak aneh aja gitu *teori dari mana tuh

Imam kemudian senyum2... Dan berkata, "Wah! Ini rasanya kayak rum campur kue coklat tapi bersoda!".

Ampun. Kayaknya ada misprocessing di tengah2 pengartikulasian pengecapannya (bahasa tingkat dewa. jangan nanya ke gua artinya apaan - gue lagi gak mood mikir nih -,-)

Alhasil gue ketawa2 gak jelas. Ya iya, ngelihat tuh bocah bertingkah absurd (dan makin absurd ke sini2nya), gue jadi gak sabar... Kalo kata film Warkop DKI: Mana Tahan....

EH! Irin sama Devita komentar!

Irin: Loh Ardi kok ketawanya gak tahan gitu? Ampe mendesah2 gitu lagi??

Devita: Wah, coba deh lihat kandungan zatnya. Kayaknya tadi udah kita teliti deh, gak ada tuh kandungan yang bikin IQ jadi jongkok..?

Gue: ..... (ndasmu...)

Imam: HAHAHAHAHAH !!

Gue: .... (*pissed!)

General Law: Rasakanlah bir kopi agar merasakan nikmatnya "Happiness in Rush Hour"! Sekali2, bolehlah IQ kita di-JONGKOK-in agar bisa melepaskan keceriaan di dalam hati bersama teman2 seperjuangan, betul?? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar