Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Kamis, 24 Februari 2011

EPROT GELO


Hmm... Fragmentasi Masa SMP gue ada2 aja emang... Kebukti (banget) pas gue dan temen2 gue lagi berusaha memperlihatkan sebuah kreasi... Ciyaelah... Kreasi anak bangsa... Yang nantinya... Bakal... Kacau balau.... *!?
Guru Pkn : Hari ini kita praktik!
Anak2 : Haahh!?
Guru Pkn : Iya.
Guru Pkn (lagi) : Jadi, kita bikin infrastruktur mini. Kalian boleh pake apa aja asal jadi miniatur... Apa aja bolehlah...
...Gue : Ok.... GUE BINGUNG! HEHEHE!
*????*
Gue : Eh, yuk, sekelompok!
Temen : Yuuk!terus... Mulailah gue dan temen2 bikin infrastruktur... Eh... Yang kita bikin... EPPROT ALIAS BANDARA UDARA...

*Hah!?*

Gue : Ayooo (tampang innocent alias tak berdosa) mari kita bikin EPROT!
Temen : Duh.. Bukan Eprot Di, tapi Airport!
Gue : Oohh iyaa (tampang innocent alias pura2 tak berdosa)

Hmm?? Gue polos apa pura2 nih??


Gue : Ayo... Kita bikin...
Temen : Nah... Buat bus ada usul gak? Yang bentuknya kotak kalo enggak persegi panjang deh...
Gue : Botak Sexy alias B*XY !! (you knowlah, merek penghapus...)
Temen : (cengengesan...)...
Temen (lagi) : Terus... Kalo batesan... Pagar... Gimana...?
Gue : Pake pensil aja...
Temen : Gak bisa... Mending, yang bisa jadi garis aja deh.. Kan bentuknya bates...

Gue : Ooh...
Gue (lagi) : Yoi! Pake ini aja!
Temen : HAH, SERIUS ELO!!??

Emangnya gue kasih apaan? Tunggu dulu... Gak lama kemudian, Guru datang memberi evaluasi......

Guru : Wah... Kelompok Ardi lagi bikin apa nih..?
Gue : EPROT PAK
Guru : Maksud kamu Airport ya?
Temen2 : HUUUUHHH!!!
!?!?!

Guru : Hahaha. Ooh... Jadi gimana nih... Kasih tahu dunk detailnya...
Temen : Di, coba deh jelasin...
Gue : Jadi gini Pak. Yang kotak ini (sambil nunjuk penghapus terseksi) adalah bus yg ngangkut orang2. Terus, kita pake kertas dua lembar... Yang satu kita bagi dua... Yang ini Buat bikin tangga pesawat ...sama bikin kotak buat nganterin orangke pesawat... Trus kertas yang kedua gak dibagi tapi dilipet JADI PESAWAT KERTAS...
Guru : ....
Gue : (waduh mampus, kok diem aja... Jangan2 mengecewakan lagi) Maaf Pak?
Guru : HAHAHAHAH!...

DOENK! KENAPA KARYA ANAK BANGSA DIKETAWAIN... EH ANAK BANGSA ATAU ANAK B*NGS*T??


Guru : Maaf2.. Haha, emang sih.. Enggak, Bapak menghargai sekali kok.. Kalian kreatif... Bagus2... Nanti, kalau kalian jadi pemerintah, gunakan infrastruktur ini dengan sebaik2nya yaa
Gue n temen2 : Iyaa Paak!
Guru : Nah, bagus... (sambil linglung).. Eh ngomong2 ini apa? KOK ADA KAOS KAKI??

Guru (lagi) : Ardi.
Gue : Iya Pak.
Guru : Ini kok...
Gue : Hehe gini Pak. Jadi, kita sepakat kalo harus ada bates buat batesin panjang eprot... Nah... Kebetulan ada yang bisa gantiin garis.....
Guru : Kenapa gak digarisin? Oh iya, nanti lantainya kotor... Kenapa gak pake penggaris?
Gue : KARENA KITA GAK BAWA PENGGARIS, PAK.

-Haduh-

Guru : Ooh. Kenapa pake kaos kaki? Kan bentuknya gak lurus... eh... Kok..
Gue : KAOS KAKI SAYA PELEKSIBEL PAK! BISA LURUS JUGA LOOH!!...

*!!??*


Catatan : Berkreasilah dengan kreatif walaupun dengan metode yang paling bodoh sekalipun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar