Ayo Berjuang

Ayo Berjuang
Pantang Mundur

Kamis, 03 Februari 2011

Dynasty Warriors PSP Vo.2 (2:Zuo Ci)

(masih di Yellow Turban Rebellion)

ke F6! (31'27, open field. Ada Yuan Shao sama Yan Liang-Wen Chou, Sun Jian dengan Zhu Zhi, sama gue berlevel 5 dengan opsir2 yang masih berlevel 3)
Pei Yuan Shao kembali di G8 Stronghold! Hadeehh!
Wen Chou dan Yan Liang tengah berjuang. Malahan Yan Liang sempat mengeluarkan tenaga dalemnya untuk melindungi Tuannya, yaitu Yuan Shao. Cieee.. Apa sih? Lebay.

Ke G6! (30'46, Northern Defense Base. Naikkan nilai semangat juang apabila tempat ini berhasil diduduki. Ada Zhang Man Cheng - Yan Zheng - Opsir semuanya level 1. Pasukan biasa dan pasukan berpanah. Males gue dengan pasukan berpanah!!)
Opsir menyerah dahulu! PY Shao datang tapi segera gue kalahin! Sun Jian juga datang membantu. Terlihat Zhu Zhi berjuang mengalahkan seorang sersan. Altar C5 dikuasai oleh Cao Cao!
Bo Zhang : aku akan menghentikanmu
Dia datang ke field ini!
Bo Zhang : Kau akan menyesal karena melawanku
Gao Sheng dikalahkan terlebih dahulu, sebagai opsirnya Bo Zhang. Bo Zhang datang dengan level 6.
BO ZHANG KALAH!
Imbalannya, gue level 7, dan opsir2 gue naik ampe level 4. Selamat yaa!
KO Count 466, area dikuasai!

Ke G7! (26'56, open field alias area terbuka)
Sun Jian datang dan gue cuma ngalahin dua kapten patrol
Area dikuasai!

Ke G8! (26'24, open field)
kapten patrol satu kalah!
Sun Jian datang membantu
kapten patrol dua kalah! Bareng dengan kapten patrol tiga!
Area dikuasai!

Ke F8! (25'48, eastern depot supply depot. Persediaan sebanyak 450 dapat diambil beserta nyawa)
Kapten patrol satu kalah. Sun Jian menyerang Yellow Turban Main Camp. Kapten pertahanan kalah. Area dikuasai! Hore, waktu bertambah menjadi 29'45 dan nyawa menjadi penuh!

Ke H7! (29'17, Northeastern Fortress Stronghold. Opsir yang kalah bisa bermain kembali pada area ini. Ada Liu Pi yang masih bertujuan untuk mengalahkan Jendral He Jin dan memiliki seorang opsir, kedua2nya berlevel 1)
Dalam area ini masih ada Yuan Shao beserta duo opsir tangguhnya (baca : Yan Liang yang memiliki kemampuan strike ++ -- pasukan berpanah -- dan parry serta Wen Chou dengan kemampuannya yaitu spirit - reward - pasukan standar). Markitmon gue bantu (mumpung gue masih dalam kondisi pulih). Opsir satu menyerah dan gue membawa hasil KO 557. Kapten patrol satu kalah.
Ko Count 600!
Cao Cao : Tunjukkan aku percikan2 yang lebih akan kekuatanmu (ciyaelah) --> Maksudnya dia muji gue, eh salah, Zuo Ci, hehe.
Cao Cao sedang menyerang G4 Northern Fortress Stronghold. Sun Jian menyerah dari kamp utama! Haduh... Gimana sih... Opsir satu kalah! Haduh, kapten patrol satu gunain tenaga dalem untuk menghajar gue dan kapten pertahanan satu berhasil mentalin gue pake charge ke tiga, da*n. Mereka bertiga kalah! Liu Pi kalah!! Area kita kuasai!

DAN LANJUT. INILAH YANG TERPENTING...

AREA H8 (26'47 , Yellow Turban Main Camp - Main Camp - Berfungsi sebagai stronghold dan depot --> baca : tempat opsir respawn/kembali main dan tempat nyembuhin nyawa)
Kalo gitu, nyawa bisa sembuh dunk?
Bentar dulu, ini harus dikuasai dulu baru nyawa elo bisa sembuh.
Ada Zhang Jiao (bos! Kita menang apabila kita mengalahkan orang ini!Dia level 5. Memiliki nilai 5 semangat juang dengan 4 opsir, yaitu He Yi dengan prajurit pemanah berkemampuan musou max dan ranger serta tiga opsir biasa dengan prajurit reguler)
Gue level 8 dengan opsir2 tercinta (alah) level 4
he Yi dan kapten pertahanan kalah!
Opsir satu kalah! Wen Chou turut membantu gue mengalahkan yang satu ini.
Kapten patrol kalah! Duo opsir setia Yuan Shao membantu gue!
Kapten patrol kalah! Ma Tie dan Ta Dun turut membantu gue!
Zhang Xiu dibikin bingung sama kapten patrol yang baru aja gue kalahin. Cucian deh loe!
Dua opsir gue kalahin!!
Berjuang untuk menghabiskan nilai semangat juang musuh sampai bates nilai dua. Kalo satu Opsir itu nilai dua baru muncul dari persembunyian. Kalo dua atau lebih opsir itu tiga nilai. Semangat!!
Liu Bei turut membantu, baru aja doi dateng
Bos muncul
Opsir satu kalah! Dan Ta Dun berhasil membunuh He Yi!
Zhang Jiao kalah!!

KITA MENANG!! HAN FORCES VICTORIOUS!

Dialog (Kalo ending cuma satu orang doang yang cuap2)
Yuan Shao
- Aku membunuh Zhang Jiao! Si Raja yang menyimpang! (Zuo Ci yang bunuh!)
- Wabah bagi Kerajaan Han telah berakhir sampai di sini! (justru baru mulai kali!)
- Kemenangan ini akan kita hormati terus selama2nya! (Okelah!!)

Worthy Opponent (Opsir2 yang kita kalahin)
PY Shao , Liu Pi, Liao Hua, Zhou Cang, Deng Mao, ZM Cheng, Gao Sheng, Bo Zhang, He Yi, Zhang Jiao. --> Total nilai : 2335 (gue juga gak tahu cara ngitungnya, haha!)
KOs : 873 -- 1905
Clear Time : 21'24''76 -- 950
Buildings Taken : 450
TOTAL EXP : 5640
(nb : eh, exp yang dimaksud itu experience alias pengalaman ya! Waktu itu gue pernah nerka2 jadi EXPERIMEN dan ALHASIL GEU DIKATAIN SAMA SODARA SEPUPU GUE SENDIRI)

Stats
Command --> 28 (naik!)

Weapon
1. Mystic Deck (senjata kedua)
Power 29
Attacks 5
Attributes :
Musou 16
Horse 7
2. Cursed Deck
Power 18
Attacks 4
Attributes :
Luck 13
Musou 10
Speed 13
3. Cursed Deck
Power 18
Attacks 4
Attributes
Growth 11
Fill 11 (baca : isi musou/tenaga dalam lebih cepat dengan nilai 11)

Mount Experience (Kuda)
Mounted KOs : 66 -- 39
Mount Points : 77
Experience Gained : 116
MENETAP (tidak naik. FYI nilai nggak bisa turun)

Officer Experience
Growth Points : 140
1) Ta Dun Level 5. Rank 4 --> 10 Menjadi Rank 10 dengan Defense dari +40an menjadi +68
2) Zhang Xiu Level 5. Rank 3
Life +31
Musou +0
Attack +16
Defense +15
Growth +11
3) Ma Xie naik menjadi Rank 4 (tanpa gue tambahin) dengan stats sebagai berikut :
Life +25
Musou +15
Attack +13
Defense +12
Growth +9
Kemampuan : Wings (bisa loncat saat charge)

Available Officers
1) Ju Shou (Lv 15, Rank 1, Exp 0)
Life D / +17
Musou D / +15
Attack D / +8
Defense D / +8
Growth C / +6
Dengan pasukan pengebom dan kemampuan scramble (saat memulai pertarungan kecepatan bertambah dua kali lipat dengan waktu 30 detik)
2) Hu Che Er (Level 2, Rank 1, Exp 0)
Life D / 0
Musou D / 0
Attack D / +7
Defense B / 0
Growth D / 0
Dengan pasukan reguler dan kemampuan advantage
3) Cai Mao (Level 8, Rank 1, Exp 0)
Life D / 0
Musou D / 0
Attack C / +29
Defense B / 0
Growth C / 0
Dengan pasukan bayaran dan kemampuan fear dan fill musou
4) Yue Jin (Level 14, Rank 10, Exp 0)
Life B / 0
Musou B / 0
Attack B / +68
Defense B / 0
Growth D / 0
Dengan pasukan berpanah dan kemampuan Rally ++ beserta vigor
5) Wang Ping (Level 10, Rank 1, Exp 0)
Life C / +37
Musou C / +11
Attack B / 0
Defense B / 0
Growth B / o
Dengan pasukan elit dan dengan kemampuan Fear
6) Kong Xiu (Level 2, Rank 10, Exp 0)
Life D / 0
Musou D / +5
Attack D / 0
Defense C / +6
Growth D / 0
Dengan pasukan berpanah dan kemampuan musou max
7) Yan Bahu (Level 4, Rank 1, Exp 0)
Life D / 0
Musou D / +4
Attack C / +7
defense C / 0
Growth D / 0
Dengan pasukan berpanah

SELESE DENGAN SESI PERTAMA, ALHAMDULILLAH! SAVE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar